Perangkat Pembelajaran & Administrasi Guru

Aplikasi Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - Mutu SMPN



Sebagai seorang guru maka diakhir pembelajaran semester dua yang sudah selesai maka harus membuat penilaian atas hasil belajar siswa - siswinya dalam bentuk raport sehingga nantinya para siswa - siswi dapat mengetahui selama pembelajaran semester akhir ini dapat memperoleh nilai yang bagus ataupun kurang bagus.

Dalam setiap pembuatan aplikasi maka seorang guru harus membuatnya sesuai dengan kurikulum yang sudah digunakan disekolah supaya nantinya tidak ada kesalahan dalam memasukkan nilai dari siswa - siswinya karena raport kurikulum yang sekarang ini berbeda dengan raport kurikulum yang terdahulu.

Aplikasi Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - akan kami berikan secara gratis kepada kawan - kawan guru semuanya yang sekiranya belum memiliki file seperti ini dan untuk bisa mendapatkan file dari kami ini maka kawan - kawan guru harus mendownloadnya terlebih dahulu dibawah artikel yang sudah kami sediakan ini.

Aplikasi Raport Kelas 7 SMP/MTs Semester 2 Tahun 2020 - agar kawan - kawan guru mudah untuk menggunakan aplikasi ini maka sudah kami sediakan dalam bentuk format excel sehingga kawan - kawan untuk mengedit nilai juga akan mudah. Semoga apa yang sudah kami berikan kepada kawan - kawan guru semuanya bisa berguna serta bermanfaat.

Artikel Terkait :